-->

NAVIGASI

Saturday, November 26, 2016

Cara Membuat Minuman Ice Coffee Shake enak

Written by: Admin
Share Impression SEO, Insurance, Schoolarsip, All Update Updated at: November 26, 2016
Bagi anda penikmat kopi dingin yang selera tinggi silakan mencoba Ice Coffee Shake atau orang bilang kopi goyang, kenapa begitu yang pasti cara peracik kopinya perlu digoyang, mungkin ya,

Kopi ini biasa di sajikan di restoran atau cafe elit, itu dulu, sekarang kopi ini sudah disediakan diberbagai tempat, tapi harganya menguras kantong bagi kita yang kantong nipis, yalah bagaimana tidak cara membuatnya juga unik.

Supaya jangan bingung kita buat saja sendiri dirumah, atau mungkin buat hidangan di meja bisnis kita untuk penghasilan tambahan bisa juga penghasilan utama, lumayan bagus buat bisnis cofe atau resto di lingkungan kita. Jangan Lupa Resep Pizza

Cara Membuat Minuman Ice Coffee Shake enak

Bahan Resep Membuat Minuman Ice Coffe Shake

Untuk Bahan ini perlu 1 1/2 cangkir es yang dihancurkan, Kopi yang dibuat dengan 2 sendok teh penuh. kopi instan dicampur dalam setengah cangkir air panas, lalu tambahkan susu setengah cangkir untuk kopi dan dinginkan dalam freezer selama satu jam.

Bahan selanjutnya 3/4 cangkir susu, atau berdsarkan selera disini kita menggunakan susu serta 3 sendok makan Gula sesuaikan dengan rasa yang diinginkan, whipped cream kaleng atau dibuat sirup coklat,  Jika Anda memiliki pembuat kopi, Anda dapat menggunakan kopi untuk membuat kopi ini daripada menggunakan kopi instan.

Cara Membuat Minuman Ice Coffe Shake

Membuat minuman ini sangatlah gampang hanya gunakan tiga perempat cangkir kopi kental dicampur dengan setengah cangkir susu dan tambahkan es yang telah di hancur sekitar seperempat cangkir besar, hingga bahan tercampur rata. 

Campurkan semua bahan dalam wadah blender kemudian blender pada kecepatan tinggi hingga es hancur dan minuman menjadi halus. Anda dapat menambahkan 3 sendok makan sirup cokelat dalam blender dan campuran bersama-sama untuk membuat shake mocha atau 3 sendok makan karamel untuk membuat shake karamel kopi. 

Selanjutnya tuang ke dalam dua gelas panjang, letakkan diatasnya dengan whipped cream dan gerimis beberapa sirup cokelat atau sirup karamel di atas. Sajikan dengan sedotan. serta silakan mencoba bersama keluarga tercinta. baca juga Resep Bubur Kanji

No comments:

Post a Comment

Silakan berikan komentar atas tulisan ini dengan mempertimbangkan kaidah dan etika, sebelumnya terima kasih.

Recent Comments

Komentar Terbaru .